Jumat, 18 September 2020

Ini Dia Sejarah Pengembangan Javascript

JavaScript dapat memberitahu yang kurang familiar bagi orang awam. JavaScript adalah bahasa pemrograman populer yang digunakan pengembang web, selain HTML yang ada dan CSS. bantuan JavaScript untuk memperbaiki penampilan serta sistem halaman Web.

bantuan JavaScript membuat situs yang paling hidup dan menarik, seperti pemrograman dibahas. Pengoperasian JavaScript adalah meng-upload script ke perangkat Anda pengunjung website yang dimiliki, dan diproses di perangkat juga. JavaScript biasanya ditanam langsung di halaman Web atau melalui file JavaScript yang telah dipisahkan.

Sejarah JavaScript

JavaScript pengembang seseorang bernama Brendan Eich, yang pada saat itu ia masih bekerja di Netcape Communications Corporation. JavaScript diciptakan oleh waktu singkat ini dari 10 hari, dan bahasa pemrograman bernama Mocha. Namanya terus berubah hingga akhirnya nama yang digunakan hingga saat ini JavaScript.

JavaScript telah dikembangkan sehingga pada tahun 2016 sampai dengan 92% dari situs menggunakan JavaScript sebagai bahasa pemrograman. JavaSciprt menggunakan layanan website builder untuk bahasa pemrograman yang dimiliki, mudah untuk memahami dan belajar dari bahasa pemrograman lain. Menggunakan JavaScript di banyak platform, situs dapat membuat situs lebih interaktif, menarik minat dan perhatian dari pengunjung web.

Baca Juga : Cara Memilih Jasa Pembuatan Website Di Indonesia

Harap dicatat bahwa layanan pengembangan situs web menggunakan JavaScript sebagai Jakarta memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan bahasa pemrograman lainnya. mudah diidentifikasi dan diperbaiki kesalahan JavaScript, menggunakan bahasa pemrograman JavaScript adalah lebih ringan dan lebih cepat. Namun, ada juga kelemahan yang dimiliki oleh JavaScript yang risiko tinggi dalam hal operasi, sehingga rentan digunakan untuk mengaktifkan kode berbahaya, dan dapat mengganggu komputer pengguna.

JavaScript memiliki sistem keamanan yang lebih rendah dari bahasa pemrograman lain, karena jumlah pengguna bahasa pemrograman ini. Web browser seperti Chrome, Firefox, Internet Explorer, Opera, dan menggunakan JavaScript lainnya sebagai bahasa pemrograman. informasi yang baik pada cerita JavaScript semakin mampu untuk meningkatkan pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar